KABAR DUKA, SALAH SATU PERSONEL BAND YANG MENCIPTAKAN ANTHEM 'RASA BANGGA' BALI UNITED MENINGGAL DUNIA

Date 25 April 2018 | 15:30  

Penulis : Ruddy  

1054 views


© Bali Football

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jhony Baldy di akun instagram The Resistance


Kabar duka datang dari band The Resistance yang harus ditinggal drummernya I Wayan Joni Harta atau yang biasa disapa Jhony Baldy. Ia menghembuskan nafas terakhir karena sakit yang diderita. Berita meninggalnya Jhony Baldy juga diposting pada akun instagram official @theresistance.bali pada tanggal 16 April 2018 lalu.

"terlalu banyak kenangan bersamamu, selamat jalan saudaraku tercinta @baldyjhony," Tulis akun instagram @theresistance.bali

Upacara pengabenan untuk almarhum I Wayan Joni Harta sudah dilakukan pada tanggal 24 April lalu di daerah Banjar Binoh Kelod, lagu Rasa Bangga pun berkumandang mengiringi jenazah I Wayan Joni Harta menuju Bade/Wadah sebelum ketempat peristirahatan terakhirnya.

"Lagu Rasa Bangga akan berkumandang mengiringi jenazah I Wayan Joni Harta menuju Bade/Wadah yang sudah mendapat ijin dari keluarga." Seperti dikutip dari akun instagram @theresistance.bali

The Resistance adalah band yang selalu mendukung klub Bali United, bahkan salah satu lagu ciptaan mereka yang berjudul 'Rasa Bangga' saat ini menjadi anthem wajib yang dinyanyikan seluruh suporter dan penggawa Bali United usai pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan Stadion lain.

Semoga pihak manajemen klub Bali United bisa memberikan sedikit perhatian untuk keluarga almarhum I Wayan Joni Harta sebagai apresiasi akan karyanya yang jadi bagian klub Bali United.

Terima kasih Jhony Baldy untuk karyamu, lagu 'Rasa Bangga' akan selalu berkumandang sebagai pengingat. Selamat jalan kawan!