KEMBALI KE TIMNAS DAN CETAK GOL, INI KATA SPASOJEVIC

Date 26 March 2019 | 13:58  

Penulis : Ruddy  

3997 views


© Rudy/Bali Football

Ilija Spasojevic saat TC bersama Timnas Indonesia di Bali belum lama ini.


Penyerang asal klub Bali United, Ilija Spasojevic kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak go, Timnas Indonesia saat menghadapi Myanmar Senin (25/3) kemarin. Spaso yang baru masuk dibabak kedua sukses mengeksekusi tendangan penalti yang diberikan wasit setelah Novri Setiawan dilanggar pemain belakang Myanmar. Spaso dengan tenang menendang bola ke arah kanan yang membuat kiper lawan terkecoh sekaligus melengkapi kemenangan 2-0 Indonesia atas Myanmar.

Laga menghadapi Myanmar sendiri merupakan pertandingan 'comeback' bagi Ilija Spasojevic yang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia setelah terakhir kali tampil di tahun 2017 silam saat bermain di turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 menghadapi Kyrgistan. Di turnamen tersebut Spaso sendiri berhasil mencetak 1 gol ke gawang Mongolia.

Ilija Spasojevic mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia dan mencetak gol setelah cukup lama absen. Meskipun baginya dipertandingan kemarin tidak mudah baginya karena dengan sistem permainan baru dan pelatih baru di Timnas namun kerja keras seluruh tim mampu membuat Indonesia menang atas Myanmar.

"Tentunya sangat senang bisa cetak gol dan bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia setelah cukup lama tidak memperkuat tim Garuda. Memang selalu sulit pertandingan pertama dengan pelatih baru dan sistem permainan baru, tapi menghadapi Myanmar kemarin semua pemain bekerja keras untuk tim dan kami layak memenangkan pertandingan," Kata Spasojevic kepada Bali Football.

Spaso sendiri total telah mencetak 4 gol selama memperkuat Timnas Indonesia sejak mendapat status Warga Negara Indonesia (WNI) pada tahun 2017 lalu. Ia mencetak gol pertamanya untuk Timnas Indonesia pada tahun 2017 saat menang 2-1 atas Guyana, di laga tersebut ia mencetak 2 gol kemenangan Timnas Indonesia.